Tuesday, May 14, 2013

PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA

PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA adalah Mitra Anda dalam meraih Kesuksesan. Disamping itu, merupakan Solusi Keuangan bahkan dapat menjadi Terobosan Baru dalam Perekonomian di negara kita serta Jawaban yang Tepat untuk Solusi Kesehatan Kulit Wajah dan Tubuh setiap orang tanpa terkecuali khususnya untuk semua jenis Kulit Wajah yang bermasalah.

Bersama PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA, Kita akan meraih Kesuksesan dan bukan hanya karena Modal dan Kerja Keras, Kita akan Sukses, tetapi karena Semangat yang Luar Biasa yang akan menghantarkan Keluarga Anda ke Pintu Gerbang Kesuksesan. Dengan Kerja Cerdas, maka Terbuka Peluang yang sangat besar bagi Anda untuk mengembangkan Bisnis Jaringan ini.

Sebagai Warganegara Indonesia, kita harus menghargai produk Indonesia dengan memakai hasil karya seorang anak bangsa yang berasal dari Siborong-Borong, Sumatera Utara dan tidak kalah dengan produk dari luar negeri yang ber-merk sekalipun.

Kecantikan bukan milik kaum hawa saja, kaum adam juga sangat mendambakan penampilan yang menarik. Tak jarang kita temukan ditempat salon atau klinik kecantikan para pria melakukan juga perawatan wajah, rambut dan kulit.

Tingginya animo masyarakat terhadap perawatan kecantikan membuat para pelaku bisnis berbondong-bondong membuka usaha dalam bidang kecantikan. Perbandingannya sangat jauh dengan usaha kesehatan. Hal ini dapat kita buktikan seperti di Mall, jarang kita menemukan usaha perawatan kesehatan akan tetapi perawatan kecantikan sangatlah mudah ditemukan. Demikian juga dalam praktek keseharian orang lebih memperhatikan penampilan daripada kesehatan. Hal tersebut dapat kita temukan dimana seseorang cenderung secara rutinitas memelihara penampilan alias kecantikan ketimbang kesehatan. Jika sudah sakit baru mulai melakukan pengobatan bahkan sudah sakitpun belum tentu melakukan pengobatan, tapi dalam hal kecantikan seseorang yang sakit saja membutuhkan penampilan yang menarik.











BINTON COSMED PROPOLIS adalah Kosmetika Kesehatan Pertama di Dunia yang berbahan dasar Propolis dan satu-satunya produk yang diproduksi dalam satu kesatuan produk yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Selain itu sebagai Produk Pertama di Indonesia dan telah didaftar ke Depkes dan mendapat izin BPOM pada tahun 2011.

Konsep Bisnis Kosmetika ini adalah Konsep Jaringan, pemilik perusahaan adalah Member, sedangkan Pendiri Perusahaan adalah Inisiator.

Perusahaan ini didirikan adalah untuk merubah paradigma masyarakat tentang bisnis jaringan, dimana image negatif tentang Bisnis Jaringan yang selama ini ada di pikiran masyarakat adalah Bisnis Pembodohan, Bisnis Janji, yang bersifat negatif.

PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA hadir menjadi sarana masyarakat Indonesia dalam mewujudkan sebuah perubahan yaitu merubah cara pandang dan merubah perekonomian.

Keunggulan  PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA yaitu Konsep Pengembangan dan Pemasaran Produk, melalui System Network Marketing BUKAN MULTI LEVEL MARKETING.

Sistem yang dijalankan oleh PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA adalah

NBI
NETWORK BUSINESS INNOVATION


Bisnis Jaringan merupakan salah satu cara mendapatkan Penghasilan yang berkesinambungan dan tidak terbatas, dengan Modal yang cukup terjangkau. Terobosan yang dilakukan PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA kepada Anggota adalah memberlakukan Sistem yang sangat mudah, menarik dan sederhana untuk dilakukan, diantaranya :

1. Modal 1x seumur hidup
2. Dapat diwariskan
3. Tidak ada TUTUP POINT, PERINGKAT, REWARDS, dll
4. Bonus sederhana cukup bernilai tanpa Peringkat
5. Bonus dibayarkan Harian (1 x 24 jam)

Kiat Sukses dalam menjalankan Bisnis di PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA :
1. Mengajak
2. Membina
3. Mengajar

Melalui Bisnis Jaringan ini dapat membuka lapangan usaha atau kesempatan sekaligus membantu pemerintah dalam memperkecil Kemiskinan, Tingkat Pengangguran serta dapat meningkatkan Taraf Hidup Bangsa Indonesia.

Pola Bisnis ini jelas serta dapat dipertanggungjawabkan baik secara Moral maupun secara Hukum.


V I S I
BERSAMA MENUJU KEBERSAMAAN
YANG BERMORAL DAN BERINTEGRITAS

M I S I
MENCIPTAKAN SELURUH LAPISAN MASYARAKAT
MENJADI PRIBADI YANG CERDAS, BERKARAKTER PEMIMPIN,
SEHAT DAN BEBAS FINANSIAL


MOTTO - NBI
SUKSES BERSAMA


PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA
ADALAH
MITRA ANDA MENUJU SUKSES
SERTA
SOLUSI KEHIDUPAN YANG LAYAK
DENGAN
PENGHASILAN HARIAN
TANPA SYARAT APAPUN

No comments:

Post a Comment